Friday, January 25, 2019

PEMASANGAN CHILLER COOL ROOM DI SILVER DUST - JIMBARAN, BALI

YUDIN BALI COOL ROOM AND COLD STORAGE

Proyek Terbaru Kami: 
Pemasangan Chiller Cool Room di Silver Dust Bali - Wedding Decoration And Organizer. Untuk penyimpanan Bunga Impor.


Spesifikasi:


Dokumentasi:










Kami Yudin Bali Cool Room dan Cold Storage, menyediakan Cold Storage / Freezer, Cool Room / Chiller, Air Blast Freezer, Clean Room, Walk in Freezer, Walk in Chiller sesuai dengan kebutuhan konsumen kami. Bila anda mempunyai permintaan khusus dengan ukuran tertentu / Customize, (Sertakan Panjang X lebar X Tinggi). Kami akan membantu menghitung kapasitas mesin yang anda butuhkan. Ukuran disesuaikan dengan permintaan dan juga disertai dengan kelengkapan pemasangan termasuk body panel, control panel, sliding door, mesin condensing unit, dan evaporator.

Bagi Anda yang belum mengenal Chiller Cool Room maupun Freezer Cold Storage, kami akan menjelaskan kegunaannya.
Chiller Cool Room dan Freezer Cold Storage mampu menyimpan bahan makanan Anda lebih banyak, dan lebih tahan lama, dan tentu saja lebih menguntungkan. Mempermudah Anda dalam proses penyimpanan sekaligus keuntungan yang bertambah. Baca juga :

Untuk Informasi selengkapnya silahkan menghubungi marketing kami di :
YUDIN BALI COOL ROOM AND COLD STORAGE
Telp : 0361-4557674
SMS / WA : 082339234517 / 081259366779
Workshop : Jl. Pulau Saelus IV, No. 12A, Denpasar, Bali
Email : yudinservice@gmail.com
FB : Bali Coolroom
IG : YUDIN COOL ROOM AND STORAGE

*) Kami memperluas area pemesanan untuk area Jawa Timur (Surabaya, Malang, Jember) , Bali (Denpasar, Tabanan, Badung), Lombok, dan sekitarnya. 



#coolroomjawatimur #coolroombali #coolroomlombok #chillerroomjawatimur #chillerroombali #chillerroomlombok #coldstoragejawatimur #coldstoragebali #coldstoragelombok #freezercoldstoragejawatimur #freezercoldstoragebali #freezercoldstoragelombok #walkinchillerjawatimur #walkinchillerbali #walkinchillerlombok #chillerjawatimur #chillerbali #chillerlombok #jember #bondowoso #banyuwangi #situbondo #lumajang #lamongan #gresik #blitar #kediri #madiun #pacitan #ponorogo #mojokerto #probolinggo #pasuruan #jombang #tuban #tulungagung #trenggalek #ngawi #magetan #bojonegoro #bangkalan #pamekasan #sumenep #sampang #sidoarjo #surabaya #malang #denpasar #lombok #tabanan #badung #bangli #buleleng #jembrana #karangasem #klungkung #gianyar #kintamani #ubud

No comments:

Post a Comment

What's New?

PROJECT CHILLER COOLROOM SCONES RESTO - PECATU, BALI

CV YUDINDO SEJUK PRATAMA Pada kesempatan kali ini kami mengerjakan proyek untuk SCONES RESTO BALI, dengan suhu CHILLER dan dimen...