Monday, May 8, 2023

PROYEK PEMBUATAN CHILLER DAN FREEZER MEAT EMPORIUM - KEROBOKAN, BADUNG-BALI

CV YUDINDO SEJUK PRATAMA

Pada kesempatan kali ini, sekali lagi kami dipercayakan untuk mengerjakan seluruh pembangunan ruangan pendingin untuk Supplier Daging Impor "MEAT EMPORIUM" yang berada di Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali. Mr. Brian menginginkan 5 ruangan dengan spesifikasi yang berbeda-beda. 


Pengerjaan dari proses merakit mesin, mendirikan dinding, sampai proses running memerlukan waktu 4-6 minggu. Tentu saja dengan jaminan ruangan akan dingin sesuai suhu yang diinginkan. Dan Bergaransi penuh sampai 1 tahun. Berikut Dokumentasi nya :





Sudah 6 tahun lebih kami berpengalaman di bidang ruangan pendingin. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia kami, yang telah mempercayakan tugas ini. Kami akan selalu memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan kami.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk konsultasi dengan kami dimanapun Anda berada. Karena kami telah mencakup area pemasangan di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumbawa. Untuk info selengkapnya Anda dapat menghubungi kami di : 

WorkShop : Jl. Taman Pancing Timur gg Tulip, no.17, Pemogan, Denpasar-Bali 

WA : 081237137711 / 082339234517 / 081259366779

Sosial Media :

Instagram : CV YUDINDO SEJUK PRATAMA

Facebook : BALI COLDROOM

Youtube : YUDIN AIRCOND

No comments:

Post a Comment

What's New?

PROJECT CHILLER COOLROOM SCONES RESTO - PECATU, BALI

CV YUDINDO SEJUK PRATAMA Pada kesempatan kali ini kami mengerjakan proyek untuk SCONES RESTO BALI, dengan suhu CHILLER dan dimen...